Jumat, 08 April 2011

Usaha dari rumah


BACK TO PRODUCT CATALOG
 “Kami Membutuhkan Bantuan Anda !
Kami membuka kesempatan bagi 200 orang di seluruh Indonesia yang berminat untuk mendapatkan gaji Rp. 3.000.000 hingga Rp. 15.000.000 per minggu dengan bekerja paruh waktu dari rumah saja.

APAKAH ANDA?
Jenuh Bekerja di kantor atau bosan dengan aktifitas anda saat ini?
Terikat dengan pekerjaan dari jam 9-5?
Menghabiskan lebih dari 2 jam per hari di tengah kemacetan?
Tidak memiliki cukup waktu dengan keluarga dan anak-anak anda?
Merasa pekerjaan anda menemui jalan buntu atau tidak ada karir?
Mengandalkan kartu kredit anda untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari? Apakah tagihan kartu kredit anda membengkak?
Merasa penghasilan anda tidak cukup?
Tidak tahu apa yang akan anda lakukan untuk masa depan anda??

Anda datang ke website ini tentunya bukan suatu kebetulan. Anda mungkin saat ini sedang mencari suatu cara untuk merubah kehidupan anda saat ini. 

Beberapa orang saat ini telah memiliki penghasilan yang cukup baik di pekerjaannya tapi mungkin mereka tidak memiliki cukup waktu bersama dengan keluarga atau anak-anak mereka. 

Untuk beberapa orang yang lain mungkin mereka sedang mencari suatu penghasilan tambahan yang memungkinkan mereka keluar dari masalah keuangan mereka saat ini. 

So…. Apapun yang anda cari saat ini, saya berharap anda bisa menemukannya saat ini. 

Sebelumnya saya adalah seorang akuntan yang selalu berpindah-pindah kerjaan. Karena saya merasa apa yang saya dapatkan tidak sesuai dengan apa yang telah saya berikan. Dengan kata lain, take and give not balance. Disamping itu, saya termasuk orang yang sangat tidak suka diperintah. 

Bekerja dari rumah, memungkinkan saya untuk menjadi boss untuk diri saya sendiri, saya bisa menentukan kapan, dimana dan dengan siapa saya mau bekerja dan menentukan income saya sendiri.

Hal yang luar biasa terjadi. Bulan pertama saya bekerja dari rumah secara part time, menghasilkan Rp. 1,2 juta. Saat ini saya menghasilkan Rp. 15 juta satu bulan. 

Jadi, yang saya lakukan adalah men’develop’ suatu system kerja yang saya namakan Work From Home System yang memungkinkan setiap orang dari latar belakang apapun untuk bisa bekerja dari rumah di waktu luang mereka.

Sistem ini sangat simpel, bahkan anak usia 18 tahun pun bisa melakukannya! Sebelum saya lanjutkan, anda bisa membaca cerita dari beberapa teman baik saya yang mulai untuk bekerja dari rumah dan memungkinkan mereka merubah gaya hidup mereka.
Saya adalah seorang mahasisiwi di London School of Public Relation. Dengan bekerja dari rumah saya ingin bisa membantu mewujudkan impian orang tua saya untuk keliling dunia. Bulan pertama part-time, saya menghasilkan Rp. 800.000 dan bulan lalu, tetap dengan part-time saya menghasilkan Rp. 4.000.000! Not bad for a 19 year-old student like me!” Maria, 19 tahun, Jakarta
“Saya adalah seorang mahasiswa akuntansi disalah satu   universitas di Phillipine. Pada saat itu saya berusia 23 tahun.   Alasan saya untuk mulai bekerja dari rumah adalah karena saya   membutuhkan uang tambahan sebesar Rp. 500.000, cukup   supaya saya bisa kembali ke Indonesia. (waktu itu adalah tahun   1998 = KRISMON) Hal yang luar biasa terjadi ….. Bulan pertama saya belerka dari rumah secara part-time, 2 jam / hari, karena saya tidak punya banyak waktu, saya menghasilkan Rp. 3.2 juta. Dan saya tidak pernah berpikir akan mendapatkan penghasilan seperti itu. Bulan kedua saya part-time saya menghasilkan Rp. 6 juta dan di bulan ke 3 saya tetap dengan part-time, saya menghasilkan Rp.7.5 juta. Sekarang saya tetap bekerja dari rumah karena saya bisa memiliki waktu lebih banyak untuk mengawasi perkembangan anak perempuan saya satu-satunya yang saat ini berusia hampir 2 tahun. Kunto - Jakarta
Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki toko sendiri. tapi saya bosan menjaga toko sepanjang hari. Saya ingin memiliki waktu yang lebih fleksibel. Saya mulai untuk bekerja dari rumah, bulan pertama, saya menghasilkan Rp. 1,7 juta dan bulan lalu saya menghasilkan Rp. 9 juta!” Ibu Lanny-Cirebon
“Sebelumnya saya adalah seorang perawat yang berangkat bekerja dari jam 05.30 pagi dan pulang malam hari, dan saya menghabiskan 2-3 jam perjalanan karena tempat kerja saya jauh dengan rumah saya. Saya bahkan tidak bisa mengawasi anak saya sendiri, sehingga anak saya sering sakit. Sebagai perawat saya menghasilkan Rp. 1,2 juta per bulan yang pada dasarnya habis untuk membiayai perawatan kesehatan anak saya dan biaya transport saya dari dan ke tempat saya bekerja. Saya mulai bekerja dari rumah dan luar biasa, dalam 60 hari pertama saya menghasilkan Rp. 4,2 juta, saya memutuskan berhenti dari pekerjaan saya. Sekarang saya bisa mengawasi perkembangan anak saya. Bulan lalu saya menghasilkan Rp. 11,5 juta!” Lita – Jakarta
"Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang berkecukupan. Alasan saya untuk bekerja dari rumah adalah untuk mendapat tambahan penghasilan untuk men-support orang tua saya. Saat saya mulai bekerja dari rumah, bulan pertama saya menghasilkan Rp. 2 Juta, dan saat ini saya menghasilkan antara Rp. 10-11 juta / bulan!” Tetti – Jakarta
Sebelumnya saya adalah seorang pegawai di suatu bank swasta, tapi saya bosan dengan pekerjaan yang monoton. Saya mulai bekerja dari rumah karena saya ingin mengatur waktu saya sendiri. Bulan pertama saya part-time saya menghasilkan Rp. 2,5 juta, sekarang saya bekerja dari rumah full-time, bulan lalu saya menghasilkan Rp. 38 juta! Luar Biasa!” Agung – Jakarta
Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang bosan dengan kegiatan saya sehari-hari. Saya ingin bekerja dari rumah karena saya bisa mengisi waktu luang saya dengan kesibukan yang lebih positif dan yang lebih penting adalah saya bisa mengawasi perkembangan putra saya satu-satunya. Bulan pertama saya menghasilkan Rp. 10 juta, setelah hampir 5 tahun saya bekerja dari rumah, bulan lalu saya menghasilkan Rp. 114 juta! Silvia – Jakarta


Ok, beberapa dari anda pastinya akan mengatakan kalau apa yang anda baca adalah ‘too good to be true!’ 

Apapun yang anda pikirkan, saya tidak bisa katakan lebih banyak karena ‘it’s true!’ 

Jadi, apakah rahasia bekerja dari rumah yang memungkinkan anda untuk memiliki waktu lebih banyak, penghasilan diatas rata-rata, dan kebebasan untuk mengontrol kehidupan anda?

Keep reading ………..

I will show you how!

THE 4 SECRET STEPS TO WORK FROM HOME
Apa yang akan anda baca adalah step by step apa yang perlu anda lakukan untuk bekerja dari rumah!

Step 1 Advertising / Beriklan
Cara terbaik agar orang lain tahu apa yang anda tawarkan adalah dengan beriklan. Tantangannya? Sebagian besar orang tidak tahu bagaimana beriklan dengan efektif dan beriklan membutuhkan biaya yang tidak murah! Dengan Work From Home System, saya akan ajarkan anda bagaimana anda dapat beriklan dengan efektif dan biaya yang sangat minimum atau bahkan gratis!!

Step 2 Marketing
Setelah melihat iklan anda, orang perlu informasi. Nah, sekarang sebagian besar orang tidak tahu marketing atau sales. Dan saya sendiri selalu membayangkan seorang salesman adalah orang yang suka mengetuk pintu rumah saya dan menawarkan sesuatu yang bahkan tidak saya butuhkan! Dengan Work From Home System saya akan ajarkan bagaimana proses marketing ini akan dilakukan dengan otomatis tanpa campur tangan anda! 

Step 3 Take Order / Menerima Pesanan
Setelah orang mendapatkan informasi, mereka akan memutuskan untuk membeli, atau tidak membeli. Saat mereka memutuskan untuk membeli, mereka akan menghubungi anda, dan anda akan menerima pesanan dan pembayaran. 

Step 4 Build Relationship / Membangun Hubungan Baik
Step terakhir yang paling sederhana tapi banyak yang mengabaikan adalah untuk membangun hubungan baik dengan para pelanggan anda. Karena dengan memberikan service dan memiliki hubungan yang baik, anda memastikan bisnis anda akan menjadi bisnis yang akan memberikan keuntungan terus menerus di jangka panjang 

Jadi, apa benefit yang akan anda dapatkan dengan Work From Home System ini?? 
  • Anda dapat bekerja secara part-time 1-2 jam per hari dari rumah anda jadi anda tetap bisa bekerja di pekerjaan full-time anda.

  • Anda tidak bekerja Door to Door! Anda akan menjadi orang yang ‘dicari’

  • Memiliki waktu lebih banyak untuk keluarga dan anak anda atau untuk melakukan hal-hal yang anda sukai karena sebagian besar sistem ini dijalankan secara otomatis

  • Menentukan sendiri jam kerja anda dan penghasilan anda yang membuat anda tidak terikat dengan jam kerja yang ‘strict’
Tentunya banyak hal yang berlangsung dalam Work From Home System ini. Itulah sebabnya saya telah mempersiapkan satu paket Work From Home System – The Complete Pack, yang akan memberikan anda gambaran lebih lengkap bagaimana:
  • Informasi lengkap bagaimana anda melewati ke-4 proses Work From Home System diatas yang memungkinkan anda menghasilkan uang dari meja dapur rumah anda

  • Menemukan alasan yang kuat bagi anda untuk membuat perubahan sehingga 3-5 tahun kedepan akan menjadi kehidupan yang berbeda

  • Menemukan dan memilih indutri yang tepat untuk bisnis anda yang memastikan anda memiliki bisnis yang memang dibutuhkan oleh market

  • Temukan apa yang menjadi trend bisnis di masa yang akan datang, sehingga anda bisa memanfaatkan waktu anda saat ini untuk memulai

  • Pelajari bagaimana anda bisa mendapatkan keuntungan meskipun orang tidak membeli apa yang anda tawarkan

  • Bagaimana memanfaatkan pihak ke-3 atau sistem untuk melakukan proses marketing untuk anda.
  • Memanfaatkan 1-2 jam per hari yang anda miliki untuk mendapatkan penghasilan di rumah anda

  • Melihat suatu industri yang saat ini berkembang pesat dan bagaimana anda bisa mengambil peluang dari industri ini.

  • Melihat secara langsung bagaimana America’s Business Woman of the Year bekerja dari rumah. Wanita ini menggunakan sistem yang sama!

  • Complete Step by Step bagaimana bekerja dari rumah

  • Dan banyak lagi!
Pertanyaan yang anda ingin tanyakan dan jawabannya:

1. Apakah saya pasti bisa bekerja dari rumah? 

Jawaban: Absolutely! Jutaan orang telah melakukannya. Yang anda perlu lakukan adalah untuk belajar dan bekerja serta membuat perubahan dalam hidup anda 

2. Apakah ini MLM dimana saya harus mengajak teman-teman saya datang pertemuan dan mendatangi rumah saudara saya untuk menawarkan produk? 

Jawaban : Tidak! Bukan itu yang akan anda lakukan! Yang anda lakukan adalah tepat apa yang saya gambarkan dalam Work From Home System diatas.

3. Saya bekerja di kantor full-time dan saya memiliki waktu yang terbatas. Apakah saya bisa bekerja dari rumah? 

Jawaban: Absolutely! Sistem ini memungkinkan anda untuk bekerja dari rumah dengan waktu anda yang sangat terbatas 

4. Bagaimana sistem kerjanya? 

Jawaban: Sistem kerjanya persis seperti yang anda baca diatas 

5. Apakah saya membuthkan komputer atau sambungan internet untuk bekerja dari rumah? 

Jawaban: Anda tidak perlu komputer ataupun sambungan internet untuk bekerja dari rumah. Sistem ini bekerja bahkan untuk orang yang baru pertama kali dalam hidupnya melihat komputer 

6. Bekerja dari rumah ini bergerak dalam bidang apa? 

Jawaban: Sistem ini dapat anda terapkan dalam apapun bisnis yang anda akan atau sedang lakukan, Tapi jika anda bertanya apa yang saya lakukan, sya bergerak dalam bidang Lifestyle Improvement atau pengembangan gaya hidup. Info lengkapnya anda bisa lihat dalam Work From Home System – The Complete Pack,

Ok, ini adalah pertama kalinya saya berikan system ini dalam bentuk tulisan dan anda bisa mendapatkannya saat ini juga. 


This is the best part! Work From Home System – The Complete Pack ini anda bisa dapatkan saat ini juga hanya dengan Rp.100.00

Bayangkan, hanya dengan mungkin biaya makan anda 1x, anda dapat mendapatkan informasi yang mungkin akan merubah kehidupan anda dalam 5 tahun mendatang. Now, don’t be so cheap! Waktu yang anda miliki untuk melihat perkembangan anak-anak anda terbatas! Tentunya anda tidak ingin memiliki keadaan yang sama dengan keadaan anda saat ini 5 tahun mendatang! 

Think about this! Kehidupan anda saat ini adalah hasil dari keputusan anda 5 tahun yang lalu. Yang artinya jika anda tidak membuat keputusan untuk merubah keadaan anda saat ini, kehidupan anda 5 tahun kedepan tidak akan jauh berbeda atau bahkan sama dengan apa yang anda alami saat ini.


Bayangkan...... suatu dunia dimana:

Anda dapat bekerja dari rumah
Tidak ada kemacetan
Anda memiliki waktu lebih banyak untuk bermain dengan anak anda
Anda bisa memotong kartu kredit anda menjadi 2 bagian dan melunasi semua hutang anda
Memiliki masa depan yang lebih baik untuk anda dan keluarga anda


Untuk memiliki eBook WORK FROM HOME SYSTEM, anda TIDAK PERLU membayar
ataupun
APALAGI
Rp. 5.000.000
...anda hanya cukup membayar
Semua dengan harga Rp. 100.000 FLAT!
JANGAN TUNDA LAGI!
PUTUSKAN SEKARANG JUGA untuk memiliki eBook WORK FROM HOME SYSTEM

Untuk memesan , HAL PERTAMA YANG HARUS ANDA LAKUKAN adalah melakukan pembayaran dengan
METODE: Transfer Bank
Transfer Pembayaran ke Rekening BCA 1730095160 a.n. Moch Oktavira Hendra dengan nominal uang + 3 Digit Nomor Belakang HP Anda. Misal HP Anda 081xxx3887, maka jumlah transfer Anda adalah Rp. 100.887,-
 
silahkan konfirmasi nama lengkap# alamat email, Nama Bank# no rekening anda#jumlah transfer
contoh: deni akma# deni@gmail.com#BCA#54875855512#100.887
SMS ke nomor 0341-8492869 antara jam 10:00 s/d 21:00


Setelah INFORMASI dan PEMBAYARAN anda kami terima, anda akan menerima eBook WORK FROM HOME SYSTEM pada inbox email anda dalam 24 Jam. Jika dalam 24 Jam anda BELUM menerima eBook, harap konfirmasi kembali dengan SMS ke nomor 0341-8492869
* Informasi yang anda kirimkan AMAN dan TERJAMIN KERAHASIAAN nya.

Selamat Menikmati
WORK FROM HOME SYSTEM