Minggu, 10 April 2011

Welcome to the Work From Home Newsletter #2: The Mindset

Ok sebelum anda memulai untuk bekerja dari rumah, anda akan memerlukan suatu hal yang penting dan utama dalam diri anda.

Saat anda memulai untuk bekerja dari rumah, anda akan bekerja untuk diri anda sendiri.  Tidak akan ada kartu absen, tidak akan ada boss yang menyuruh dan memarahi anda, tidak ada laporan yang harus dibuat, dan tidak ada yang akan menggaji diri anda selain diri anda sendiri.

Anda harus memiliki mindset sebagai seorang business owner atau pemilik bisnis. Why? karena kesuksesan dan kegagalan anda akan tergantung dari diri anda sendiri.  Kami di Work From Home akan memberikan bimbingan pada anda dan mentraining anda sampai anda dapat melakukannya untuk diri anda sendiri.

Kami akan menunjukkan pada anda step by step yang ada.  Kami bahkan akan bersama anda saat anda melewati setiap langkah yang ada.  Yang perlu anda miliki adalah untuk memiliki kamauan untuk belajar dan untuk melewati langkah yang ada.  Jika anda melangkah 1 langkah, kami akan melangkah 1 langkah.  Jika anda berjalan 10 langkah, kami juga akan berjalan 10 langkah.  Sebaliknya, kalau anda tidak melakukan apapun, kami juga tidak akan melakukan apapun.

saat anda mencapai kesuksesan anda, anda yang berhak untuk mendapatkan semua yang pantas anda dapatkan, karena semua kesuksesan anda adalah hasil kerja anda sendiri.  kami hanya menunjukkan jalannya.  Sebaliknya, apakah anda tahu siapa yang bertanggung jawab atas ketidak suksesan anda?

Ok, kalau anda pikir anda telah memiliki mindset diatas, tantangan anda yang pertama adalah untuk mulai belajar lebih jauh tentang bekerja dari rumah.  Anda bisa mendapatkan paket Work From Home di http://tinyurl.com/usaharumah

Dan hanya dengan Rp. 100.000 anda akan mendapatkan akses bagaimana orang yang sukses bekerja dari rumah.  Beberapa dari anda bahkan menghabiskan Rp. 100.000 hanya untuk makan siang.  Mereka lupa kalau mereka bukan hanya perlu memberikan makanan ke tubuh mereka tapi juga ke pikiran mereka.  Dan saya tahu kalau anda bukan orang seperti itu karena anda telah membaca sampai sejauh ini.

Ok, dapatkan copy paket Work From Home anda sekarang juga! Klik http://tinyurl.com/usaharumah

Sampai bertemu di Training BootCamp anda yang ke 3

Okay, ini adalah bagaimana anda bisa memesan
The Work From Home System – The Complete Pack

1. Transfer ke Work From Home International,
BCA Rek.  no 1730095160  atas nama Moch Oktavira Hendra sebesar Rp. 100.000,-
 
2. Konfirmasikan transfer anda dengan sms  ke 03418492869  Untuk memberikan alamat lengkap pengiriman 

3. Paket Work From Home System akan anda terima di pintu rumah anda dalam 1-2 hari kerja.
SETELAH MENTRANSFER KONFIRMASI DISINI

nama lengkap*
email*
Nama bank dan nomor rekening Bank*
Jumlah transfer*
Alamat lengkap*
pengisian form di lakukan setelah melakukan
transfer
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

Powered byEMF HTML Form
Wishing You A Great Years to Come!

Work From Home International