Sabtu, 04 Juni 2011

resepsipernikahan

"Temukan Rahasia Menghemat Anggaran Resepsi Pernikahan ANDA Hingga 30 %..."

Rencanakan Resepsi Pernikahan Anda Dengan HEMAT, CEPAT, Dan MUDAH

Selamat!!
Anda sudah dilamar? Anda akan menikah? Wah senangnyaa.. :-)
Oke... Disinilah Saatnya Keadaan Mulai Menjadi Rumit.
Apa saja Yang harus Anda lakukan?
  1. Mencari Vendor
  2. Memilih Vendor
  3. Menandatangani Kontrak
  4. Duduk dengan tenang, menunggu hari "H" datang!
Andai Semudah Itu!
Kenyataannya mengurus pernikahan dapat menjadi proses yang melelahkan, menguras waktu dan energi, serta menyita banyak perhatian Anda.

Namun semua itu dapat menjadi proses yang menyenangkan dan berkesan.. Jika saja anda tahu caranya!

Siapakah SAYA?

Saya sama seperti anda, saya bukan seorang wedding planner (perencana pernikahan), bukan pula seseorang yang berbisnis dan berpengalaman dalam bidang pesta pernikahan.

Saat saya merencanakan pernikahan saya dan suami, saya tidak tahu harus memulai darimana. Lalu saya mulai mengumpulkan informasi dari berbagai tempat. Saya membeli segudang majalah. Duduk di depan komputer dan menghabiskan berjam - jam untuk browsing mencari informasi. Membaca artikel - artikel tentang merencanakan pernikahan. Dan hal itu sangat melelahkan! (Terlebih karena saya tidak mendapatkan informasi yang saya inginkan)

Ternyata saya sadari tidak ada (sepengetahuan saya hingga saat ini) yang membuat panduan khusus untuk merencanakan pernikahan.

Ya,.. banyak artikel tentang merencanakan pernikahan, namun tidak ada yang memberitahu saya LANGKAH DEMI LANGKAH BAGAIMANA MERENCANAKAN PERNIKAHAN DENGAN MUDAH, CEPAT, DAN HEMAT.

Apakah Anda Bergulat dengan Pertanyaan – pertanyaan ini?
  • Kapan waktu yang tepat untuk menikah?
  • Darimana saya harus memulai?
  • Berapa biaya Yang harus saya keluarkan?
  • Haruskah saya menggunakan wedding organizer?
  • Dimana saya harus mulai mencari vendor pernikahan?
  • Menu Apa yang harus saya pilih?
  • Apa saja yang harus saya persiapkan sebelum menikah?
  • Bagaimana mendapatkan Kue pengantin Yang Sempurna?
  • Bagaimana menemukan fotografer yang tepat?
  • Kapan saya harus memesan undangan?
  • Dll....
Sekarang Mari Kita Bahas Mengenai BIAYA? 

Bila hal ini tidak menjadi bahan pertimbangan ANDA, maka.. Selamat!
Hanya saja, sepanjang saya merencanakan pernikahan saya, ANGGARAN selalu menjadi salah satu 'masalah' yang muncul.

Seakan berapapun Anggaran yang saya buat tidak pernah cukup!

Apa ANDA Mengalami Hal INI juga?

Tahukah ANDA..

Ternyata ADA CARA RAHASIA Untuk Mendapatkan Resepsi Pernikahan Indah Yang Anda Inginkan

Dengan Biaya Yang Anda Inginkan!

Oke.. Mari Kita Lebih Realistis Disini..

Saya Tidak Akan Menjanjikan Anda Mendapatkan Sebuah Resepsi Mewah Di Hotel Bintang 5 Dengan Anggaran Sebesar 50 Juta..

Kecuali Mungkin Anda bersedia Untuk menjadi Pegawai mereka selama 10 tahun secara gratis.. (Tenang, ini bukan ide yang akan anda dapatkan dalam ebook ini!)

Tapi Jika ANDA benar – benar mempraktekkan isi ebook “RESEPSI HEMAT” , ANDA DAPAT MEMANGKAS Anggaran Anda Hingga 30 %.

Mari Kita Hitung.. Berapa Total Penghematan Anda?
Jika Anda memiliki anggaran 30 Juta saja.. Anda Mampu menghemat hingga : 30 % x 30.000.000 = 9 Juta Rupiah..

Tapi Coba Kita Ambil Keadaan Terburuknya Saja..

Bagaimana Jika Anda Hanya Mampu Menghemat 10 % Anggaran saja..

Berapa banyak Penghematan Akhir Anda?

Apa Saja yang Akan Anda Temukan Dalam “RESEPSI HEMAT”

Rp.250.000

Rp.200.000
Rp.150.000
  • 6 Langkah awal untuk perencanaan sempurna
  • 1 Poin Penting Yang Akan menggantikan seorang Wedding Planner
  • 5 Poin penting Yang Harus Anda Ketahui Untuk Menentukan Tanggal Yang Tepat
  • 8 Waktu Pernikahan Yang Harus Dihindari
  • Bagaimana memilih Cincin Pernikahan Yang Tepat
  • 4 Cara menghemat Anggaran Musik
  • Bagaimana Memilih Menu Yang Pasti Disukai Semua Tamu
  • Bagaimana Menyusun Daftar Tamu Dengan Cepat Tanpa Melupakan Seorangpun
  • Bagaimana memastikan semua
  • Bagaimana Mendapatkan Semua Vendor Pernikahan Dalam SAtu Hari
  • Ketahui rahasia sederhana agar terhindar dari kerugian
  • 5 Cara menghemat Anggaran KATERING Anda
  • Apa yang harus Anda lakukan agar terlihat sempurna di hari pernikahan Anda
  • 12 Trik menghemat anggaran DEKORASI Anda
  • Cara Mudah terhindar dari Stress Pra Pernikahan
  • 5 Tips mudah Untuk Riasan Yang sempurna
  • Bagaimana menemukan Fotografer Yang TEPAT
  • Bagaimana Agar Vendor Bekerja Sesuai Keinginan Anda
  • Kemana anda seharusnya berbulan madu?
  • 9 Cara Memangkas Biaya BULAN MADU Anda

  • Dan Masih Banyak Lagi...
Eiiittt!! Tunggu Dulu..
Dapatkan Juga Bonus – Bonus Dibawah Ini
Ebook "10 Kunci Pernikahan Bahagia" Senilai Rp. 50.000
Semua Yang perlu Anda Ketahui Untuk Mewujudkan Pernikahan Langgeng Dan Bahagia.. Hanya Dalam 10 Langkah.
Ebook "Cara Alami Atasi Infertilitas" Senilai Rp. 50.000
Ingin Cepat mendapatkan Si Buah Hati? Memiliki Masalah Dengan
Kesuburan Anda? Ketahui Cara Alami Untuk Mengatasinya!
Siap Merencanakan Pernikahan Anda?
Dapatkan Cara Mudah mewujudkan Resepsi Pernikahan Impian Anda.. Dengan Biaya Yang Anda Inginkan!

Rp.250.000

Rp.200.000
Rp.150.000


N.B.1 Hemat Anggaran Pernikahan Hingga 30 %. Ketahui Rahasianya sekarang juga dan mulai erencanakan pernikahan impian anda sesuai anggaran yang anda inginkan.

N.B.2 Hemat Waktu Anda. Kini anda tidak perlu berlama - lama mencari informasi seperti saya. Ketahui semua yang anda perlu tahu tentang perencanaan respsi pernikahan disini.

N.B.3 Jaminan Garansi Uang kembali. Kalau anda sudah membaca habis ebook ini dan merasa tidak ada manfaat yang diberikan, maka anda hanya tinggal mengubungi saya, dan saya akan mengembalikan uang anda 100 %.

N.B.4 Tunggu Apalagi, Ayo dapatkan rahasianya sekarang juga. Tekan Tombol di bawah ini untuk segera mendapatkan Rahasia "RESEPSI HEMAT"