Kamis, 22 Agustus 2013

order


Apakah Anda sedang mencari Alat Bantu untuk Menghitung Biaya Membangun Rumah ?
Inilah Software RAB, adalah sebuah alat bantu yang dapat mempermudah Anda membuat RAB Rumah atau Rencana Anggaran Biaya Membangun/Renovasi Rumah.
Alat ini merupakan aplikasi sederhana menggunakan program excel yang sangat mudah digunakan oleh Anda yang yang sudah familiar menggunakan program Excel.
Dengan menggunakan Software RAB, Anda akan dapat membuat RAB Rumah dengan mudah, walaupun Anda awam soal pengetahuan bidang bangunan/sipil/arsitektur.

 

Cara kerja dan output Software RAB
Memproses data volume pekerjaan dan harga satuan bahan dan upah yang diinput oleh Pengguna Software RAB. Output Software RAB menghasilkan dua dokumen penting, yaitu : RAB Rumah dan Rincian Kebutuhan Material yang diperlukan.
.
Dasar perhitungan
Setiap harga satuan pekerjaan yang dihasilkan menggunakan dasar perhitungan baku Analisa Harga Satuan (AHS) SNI yang ditanam dalam Software RAB.

Validitas nilai RAB yang dihasilkan
Data volume pekerjaan sesuai rumah yang akan dibangun/renovasi, harga satuan bahan/upah sesuai harga setempat, semuanya diinput langsung oleh setiap pengguna Software RAB. Semua data tersebut merupakan bahan baku yang akan diolah secara otomatis oleh Software RAB untuk menghasilkan RAB dan Rincian Kebutuhan Bahan Bangunan. Jadi, validitas nilai RAB yang dihasilkan tergantung pada akurasi data yang diinput. Sedangkan sistem analisa perhitungannya sudah diuji coba berulang-ulang untuk mendapatkan nilai yang sesuai AHS-SNI. Kesalahan pengguna Software RAB dalam menghitung volume pekerjaan dan edit data harga satuan bahan bangunan dan upah kerja akan mengakibatkan nilai RAB menjadi tidak valid.
.
Manfaat dan Kegunaan
Manfaat dan kegunaan Software RAB adalah untuk mengetahui jumlah rupiah yang diperlukan untuk membangun sebuah rumah, dan untuk mengetahui rincian bahan bangunan yang diperlukan.
Dengan mengetahui jumlah biaya dan rincian bahan bangunan yang diperlukan, maka Anda akan dapat melakukan persiapan dengan matang ketika merencanakan akan membangun atau merenovasi sebuah rumah.
Bukan hanya itu, Anda juga akan dapat melakukan evaluasi dan negosiasi dengan pemborong yang akan mengerjakan bangunan, seandainya akan dikerjakan dengan sistem borongan. Dan apabila akan dikerjakan dengan sistem kerja harian, Anda juga akan dapat mengevaluasi dan memantau penggunaan bahan dan kinerja para pekerja bangunan.
Untuk kepentingan lain, RAB Rumah, diperlukan untuk mengajukan pinjaman bank, kredit renovasi rumah.

Cara menggunakan Software RAB
Cara menggunakannya sangat mudah, Anda tidak perlu lulusan SMK/D3/S1 Sipil, yang penting Anda bisa menggunakan Excel dan dapat menghitung luas (m2) dan volume (m3). Untuk menjalankan Software RAB diperlukan Excel th 2007 ke atas.
.
.

Berapa harga Software RAB ?

Untuk hari ini, Kamis 22 Agustus 2013 hanya Rp. 100.000
(seratus ribu rupiah)

Anda berminat untuk membeli Software RAB ?
Apabila Anda sudah membaca dan memahami semua penjelasan di atas, untuk pesan silahkan klik tombol Order
Order Software RAB