Minggu, 10 April 2011

(Bisnis Gaya Pos) bagaimana kabar anda hari ini?


Apa kabar nya?? baik baik saja kan?
saya harap begitu. Gimana kunjungannya yang kemarin? sudah ambil keputusan yang mantap? saya harap begitu.

bisnis gaya pos ini sangat mudah dan praktis, tak perlu modal
besar dan tak perlu ketrampilan khusus, anak SMU pun bisa
menjalankannya.

saya aja yang anak kemarin sore bisa sukses, apalagi anda yang
tentu sudah lebih mengerti dari saya.

saya sudah membuktikan sendiri, dan anda lihat sendiri kan
di website saya buktinya. ayo segera gabung dengan bisnis ini
saya berani jamin dan kasih garansi kan? tunggu apalagi?

untuk pemesanan, silahkan klik link dibawah ini :

========================

jika anda tidak melakukan pemesanan segera, anda akan menyesal.
ramai orang sudah membicarakan ini, cara mudah dan praktis untuk
mendapatkan duit dengan halal dan pasti sukses.

saya aja merasa terlambat, coba dari dulu dulu saya mengenal bisnis ini, pasti saya lebih sukses lagi.

ayo segera pesan, klik di bawah ini bila anda mau jadi orang sukses dalam tahun ini.

http://samresponder.com/click.html?x=a62a&lc=qKWD&mc=3&s=m299m&y=N&

kesempatan hanya datang satu kali, jangan menyesal bila anda terlambat dan ada orang lain yang bergabung dan anda mendengar
kesuksesannya.

oleh karena itu saya ajak anda ikut bergabung mengikuti kesuksesan
saya di bisnis ini.

anda bisa lihat di google dengan kata kunci bisnis via pos.
anda akan menemukan banyak sekali peluang seperti ini. silahkan
dicoba kalo tidak percaya.

apa mereka mau lihatkan buktinya sudah sukses?? tentu belum ada.
mereka aja beli di tempat saya.

oke kawan, sampai jumpa lagi. sukses untuk anda 

Okay, ini adalah bagaimana anda bisa memesan
Bisnis Gaya Pos

1. Transfer ke Bisnis Gaya Pos,
BCA Rek.  no 1730095160  atas nama Moch Oktavira Hendra sebesar Rp. 100.000,-
 
2. Konfirmasikan transfer anda dengan sms  ke 03418492869  Untuk memberikan alamat lengkap pengiriman 

3. Paket Bisnis Gaya akan anda terima di pintu rumah anda dalam 1-2 hari kerja.
SETELAH MENTRANSFER KONFIRMASI DISINI

nama lengkap*
email*
Nama bank dan nomor rekening Bank*
Jumlah transfer*
Alamat lengkap*
pengisian form di lakukan setelah melakukan
transfer
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

Powered byEMF HTML Form