Minggu, 10 April 2011

Welcome to the Work From Home Newsletter #6: System #3-Order Taking

Saya berharap anda sudah siap untuk mengambil langkah pertama anda.  Sampai sejauh ini, ini adalah training bootcamp ke 6 yang anda terima. dan menurut saya ini adalah langkah yang paling menyenangkan meskipun ini sebenarnya adalah awal dari kerja anda.


Sekarang kita lihat lagi, sistem ini dimulai dari proses beriklan, kemudian orang yang melihat iklan anda akan mendapatkan informasi tentang apa yang anda tawarkan, dan informasi ini mereka dapatkan dari anda secara otomatis tanpa campur tangan anda. 


Setelah mereka melihat informasi ini, mereka akan membuat keputusan untuk membeli atau tidak membeli.  Pada saat mereka memutuskan untuk membeli, langkah yang berikutnya adalah order taking atau menerima pesanan mereka.


Disaat inilah anda akan berperan serta secara aktif. Anda akan menerima pembayaran, dan anda perlu mengatur pengiriman dan memastikan kiriman anda tiba tepay pada waktunya.  Jika anda dapat melakukan proses order ini dengan cepat, itu akan menambah kredibilitas anda dan membangun trust atau kepercayaan dari pelanggan anda.  


Meskipun ini adalah tahap yang paling menyenangkan (anda menerima uang), sebenarnya ini adalah awal dari pekerjaan anda yang sesungguhnya.  dan tahap ke-4 dari sistem ini, sampai sejauh ini akan menjadi tahap terpenting dari proses bekerja dari rumah.


Saat anda menjadi bagian dari Work From Home International, kami akan memberikan pelatihan pada anda .  Dan training atau pelatihan anda bervariasi dari training yang anda bisa anda dapatkan dan anda pelajari sendiri di rumah anda, training secara lokal, kemudian success seminar, dan juga training secara internasional yang kami adakan di luar negeri 2-3 x dalam setahun.


Jadi kami memberikan anda semua yang anda butuhkan.  Tapi tentunya kami hanya bekerja dengan mereka yang serius untuk belajar, bekerja dan membuat suatu perubahan dalam hidup mereka.  Simpelnya, kami tidak memiliki waktu untuk melayani mereka yang sekedar penasaran.  Mereka adalah orang-orang yang menginginkan keuangan yang lebih baik, masa depan yang lebih baik, dan setiap awal tahun membuat resolusi untuk menjadi lebih baik di tahun yang baru, tapi mereka tidak pernah mengambil tindakan yang nyata yang mengarahkan mereka lebih dekat pada goal mereka.


Saya tahu anda bukanlah tipe orang seperti yang saya sebutkan diatas, karena kalau anda adalah tipe orang yang diatas, yang tidak serius, anda tidak akan membaca sampai sejauh ini.  Pertanyaanya adalah apakah anda sudah mendapatkan paket Work From Home anda?  Jika belum, kami hanya memiliki beberapa yang tersisa.  Pastikan anda mendapatkannya dengan meng-klik 


anda perlu tahu, pada saat menjelang ajal, anda tidak akan menyesali apapun tindakan yang anda telah ambil dalam hidup anda.  Yang akan anda sesali adalah tindakan yang seharusnya anda lakukan tapi tidak anda lakukan.  Dan saat itu anda akan berharap "seandainya saya dulu memberikan waktu lebih banyak untuk keluarga saya" atau "seandainya saya dulu memulai untuk bekerja dari rumah" dan banyak lagi "seandainya...." yang lain, pada saat itu semuanya sudah terlambat.


Make sure you start now or it will be too late..... click




Sampai bertemu di Training BootCamp anda yang ke 7 dimana anda akan melihat langkah ke-4 dari sistem ini.

Hendra

CEO, Work From Home International