Minggu, 10 April 2011

Welcome to the Work From Home Newsletter #5: System #2-Informasi

Ok, kemarin kita telah membahas tentang langkah pertama anda untuk bekerja dari rumah, yaitu beriklan.  Dengan beriklan anda akan membuat banyak orang tertarik dengan apa yang anda tawarkan.

Setelah orang melihat iklan anda, mereka tentunya ingin mendapatkan informasi lebih lanjut.  Sekali lagi kita melihat mereka yang bergerak di bidang direct selling.  Yang mereka lakukan untuk memberikan informasi adalah mendatangi rumah prospek mereka atau menelpon mereka untuk memberika informasi (tentunya tidak ada yang salah dengan cara ini).  

Tapi ada 1 masalah.  Anda hanya memiliki waktu 24 jam sehari.  Artinya anda memiliki keterbatasan berapa orang yang bisa anda ajak berbicara.
Lain halnya kalau anda memiliki suatu sistem yang akan melakukan pemberian informasi kepada prospek anda secara otomatis 24 jam sehari 7 hari seminggu tanpa anda perlu campur tangan. 

Website http://tinyurl.com/usaharumah hanyalah salah satu contohnya.  Saat anda membaca website ini, saya bisa berada dimanapun yang saya mau.  Saya bisa saja sedang berjemur di pantai, atau sedang mengantar anak saya ke sekolah.

Banyak sistem yang kami gunakan untuk menyampaikan informasi dengan otomatis.  Salah satu keuntungannya adalah prospek anda bisa membuat keputusan dengan tenang tanpa adanya pressure atau tekanan dari anda, karena anda tidak berada di depan muka mereka saat memberikan informasinya.  Kalau mereka bisa membuat keputusan tanpa adanya tekanan, kemungkinan mereka akan membeli akan lebih besar.

Kami di Work From Home International telah mempersiapkan sistem ini secara lengkap.  Anda tidak perlu menciptakan sistem anda sendiri yang akan memakan waktu, tenaga dan biaya yang tidak sedikit.  Anda hanya perlu belajar untuk memanfaatkan sistem ini dengan bimbingan dari personal trainer kami.

Saat prospek anda mendapatkan informasi yang mereka inginkan, mereka akan membuat keputusan untuk membeli atau tidak membeli.  Jika mereka membeli mereka akan menghubungi anda.  Jadi anda akan berhadapan dengan prospek anda yang telah siap dengan uang mereka atau kartu kredit mereka untuk bertransaksi.  Dan sampai tahap sejauh ini, apa yang telah anda lakukan untuk membuat mereka membeli?  Nothing atau tidak ada!  Sistem inilah yang melakukannya.

Ini adalah apa yang akan anda lihat lebih jauh dalam paket Work From Home anda.  Suatu sistem yang akan membantu anda untuk memiliki waktu lebih banyak untuk keluarga anda dan melakukan hal-hal yang anda sukai.
Klik disini.  You got nothing to lose..


Sampai bertemu di Training BootCamp anda yang ke 6 dimana anda akan melihat langkah ke-3 dari sistem ini.

Okay, ini adalah bagaimana anda bisa memesan
The Work From Home System – The Complete Pack

1. Transfer ke Work From Home International,
BCA Rek.  no 1730095160  atas nama Moch Oktavira Hendra sebesar Rp. 100.000,-
 
2. Konfirmasikan transfer anda dengan sms  ke 03418492869  Untuk memberikan alamat lengkap pengiriman 

3. Paket Work From Home System akan anda terima di pintu rumah anda dalam 1-2 hari kerja.
SETELAH MENTRANSFER KONFIRMASI DISINI

nama lengkap*
email*
Nama bank dan nomor rekening Bank*
Jumlah transfer*
Alamat lengkap*
pengisian form di lakukan setelah melakukan
transfer
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

Powered byEMF HTML Form
Wishing You A Great Years to Come!

Work From Home International